Kamis, 30 Oktober 2014

AKU TAKKAN KALAH

karya : Siti Sofiyah

Aku takkan kalah
Aku akan terus berusaha
Takkan kubiarkan mereka mengalahkanku

                Karena aku kuat
                Aku tak lemah
                Aku mampu
                Aku past bisa

Mungkin mereka semua berfikir aku meredup
Justru saat itu aku tengah dalam proses
Proses untuk berkilau terang
Bahkan membuat kilau mereka hilang

                Aku benci kata kalah
                Karena hidupku tak mengenal kalah
                Yang kukenal hanyalah kesuksesan tertunda
               
Matahari yang hilang dikala senja
Bukan berarti mereka kalah oleh bulan
Mereka tetap bersinar
Ini hanya masalah waktu

                Begitu pula denganku
                Yang takkan kalah, dan tak akan pernah mengalah

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates